Minggu, 04 Oktober 2015

BAHAYA TINGKAT TINGGI !!! TEROR MENGERIKAN DISIAPKAN SYIAH IRAN !!!

BAHRAIN RINGKUS JARINGAN TERORIS IRAN
BERIKUT BAHAN PELEDAK TINGKAT TINGGI  JENIS TNT & RDX SEBERAT 1.5 TON!!

TERORIS IRAN MEMPERLUAS OPERASI TERORNYA DARI YAMAN KE BAHRAIN

Jangan terkecoh dengan slogan para gundik Neo-Kolonialisten Liberalisten yang berupaya memberikan lipstik indah pada Syiah Rafidhah.
Dibalik teriakan anti-Wahabi ternyata itu hanyalah kamuflase untuk membuat umat terlena dengan bahaya laten Syiah Rafidhah pengkafir shahabat Nabi demi memuluskan ambisi Syiah menebarkan teror, kudeta dan pembunuhan terhadap segenap kaum muslimin sebagaimana terbukti di berbagai negara.
Seiring dengan gagal totalnya Revolusi Syiah Khumainy yang dilancarkan oleh pemberontak Hutsy dukungan Iran di Yaman setelah pasukan koalisi pimpinan Saudi Arabia segera turun tangan mengulurkan bantuannya terhadap kaum muslimin Yaman, nampaklah bahwa operasi teror Iran telah bergeser ke wilayah di sekitar Yaman….
kapal iran bawa peralatan teror
Gambar 1. Kapal Iran dengan dokumen resmi perjalanan dari pihak terkait Iran yang tertangkap membawa 100 lebih peralatan teror dengan beragam jenis.
Url sumber: http://aawsat.com/home/article/464371/الإرهاب-الإيراني-من-اليمن-إلى-البحرين
Menyusul ditangkapnya kapal laut Iran di laut Arab -oleh pasukan koalisi- dimana kapal ini memuat lebih dari 100 alat tempur, roket, peluncur, persenjataan anti-tank dan amunisi lainnya yang ternyata telah mengantongi surat pemeriksaan pelabuhan oleh pihak  kepabeanan di Sistan Balusistan Iran dan serta mengantongi surat ijin resmi berlayar.
Teroris Iran mengembangkan operasi terornya
Gambar 2. Teroris Iran mengembangkan operasi terornya dari Yaman ke Bahrain
Maka pihak keamanan terkait di Bahrain telah berhasil meringkus jaringan teroris Iran berikut 1.5 ton bahan peledak tingkat tinggi dari jenis TNT dan RDX berikut berbagai alat pembuatannya di sebuah rumah di daerah Nuwaidrat, kawasan perumahan warga.
Nuwaidrat Bahrain
Gambar 3. Nuwaidrat, Bahrain, tempat diringkusnya jaringan teroris IRAN berikut 1.5 ton bahan peledak tingkat tinggi dari jenisTNT & RDX yang mengembangkan wilayah operasinya dari Yaman ke Bahrain dari hasil gogling map ternyata posisinya dekat dengan The Bahrain Petroleum Company
PETROLEUM BAHRAIN
Gambar 4. Nuwaidrat ternyata juga dekat dengan komplek Gulf Petrochemical Industries yang padanya juga banyak terdapat tangki-tangki penyimpan minyak bumi.
Bahrain Petroleum Company
Gambar 5. Bahrain Petroleum Company adalah areal industri perminyakan yang di dalamnya banyak tangki-tangki minyak bumi, posisinya dekat dengan Nuwaidrat, tempat jaringan teroris Iran berikut 1.5 ton TNT & RDX ditemukan
Sungguh bahan peledak  sangat cukup untuk melumatkan suatu daerah berikut isinya. Wal’iyadzubillah.
Bahan peledak TNT & RDX seberat 1.5 ton .
Bahan peledak TNT & RDX seberat 1.5 ton ..
Gambar 4. Bahan peledak TNT & RDX seberat 1.5 ton (!!!!) milik teroris Iran berikut peralatan produksinya yang akan digunakan untuk menyebarkan teror dan pembunuhan di negeri kaum muslimin yang berhasil diamankan oleh pihak Bahrain.
Selayaknya bagi segenap kaum muslimin terkhusus warga Bahrain untuk bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan tersingkapnya makar teror dahsyat keji lagi mengerikan yang sedang disiapkan oleh teroris Iran serta tertangkapnya jaringan teroris ini yang ternyata memiliki keterkaitan dengan sel-sel jaringan teroris yang berada di Iraq dan Iran untuk mengacaukan keamanan dan ketentraman negeri kaum muslimin.
Tidakkah kita yang di Indonesia mau mengambil pelajaran ?! Semoga, amin