Rabu, 13 September 2017

Dua Tokoh Khawarij



PEMERINTAH KERAJAAN SAUDI ARABIA MEMENJARAKAN DUA TOKOH KHAWARIJ QA'ADIYYAH (SALMAN AL AUDAH DAN AIDH AL QARNY)


Ma'alisy Syaikh Abdul Lathif Alus Syaikh hafizhahullah berkata :

"اللهم أعن ووفق الملك الصالح سلمان بن عبدالعزيز وولي عهده اﻷمين في اجتثاث الفتنة وأسبابها ومروجيها لتبقى المملكة الغالية آمنة مستقرة".


"Ya Allah berilah pertolongan dan taufikMu kepada Raja yang shalih Salman Bin Abdul Aziz dan Waliyyul 'Ahd (Muhammad Bin Salman) yang terpercaya dalam menumpas fitnah, sebab-sebabnya dan para da'i fitnah serta orang-orang yang mempromosikan fitnah tersebut agar Kerajaan (Saudi Arabia) tetap dalam keadaan aman.

🌏https://mobile.twitter.com/Dr_Abdullatif_a/status/906951880986767360

Asy Syaikh Muhammad Bin Ramzan Al Hajiry hafizhahullah  berkata :

"أحمد وابن تيمية ﻷجل العقيدة الصحيحة سجنهم حاكم مؤيد ﻷهل البدع ودعاة اىبدع اﻵن سجنهم حكام أهل السنة ﻻنحرافهم القعدي حماية للمجتمع من شرهم".

"(Al Imam) Ahmad dan (Syaikhul Islam) Ibnu Taimiyyah dipenjara oleh pemerintah yang mendukung ahlul bida' karena pembelaan keduanya terhadap aqidah yang benar.

Adapun para da'i kebid'ahan sekarang dipenjara oleh para pemerintah Ahlus Sunnah (Kerajaan Saudi Arabia) karena penyimpangan mereka berupa pemikiran Khawarij Qa'adiyyah dalam rangka menjaga masyarakat dari kejelekan mereka".

🌏https://mobile.twitter.com/Moh1Rz2H3/status/907570271300853760

Asy Syaikh Usamah Bin Zaid Al Madkhaly hafizhahullah berkata :

"دولة سنية سلفية ترعى علماء السلف وتناصرهم وتهتم بصحتهم #الشيخ_ربيع_المدخلي وتؤدب من أراد المساس بالعقيدة #اعتقال_الشيخ_سلمان_العوده".

"Negara sunni salafy (Kerajaan Saudi Arabia) memperhatikan para ulama salaf dan menolong mereka serta memperhatikan kesehatan mereka (sebagaimana yang mereka usahakan terhadap Asy Syaikh Rabi').
Dan negara sunni salafy (Kerajaan Saudi Arabia) menghukum orang-orang yang ingin merusak aqidah (sebagaimana hukuman penjara yang mereka tetapkan bagi Salman Al Audah)

🌏https://mobile.twitter.com/OsamahAlothary/status/907239334172139520

🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
telegram.me/dinulqoyyim