Kamis, 04 Juli 2019

Himbauan Ta'awun Infaq Dana




INFO HIMBAUAN TA'AWUN

بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Allah Subhanahu wa ta'ala berfirman di dalam Al-quran:

 وَتَعَاوَنُوا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَىٰ ۖ 
Artinya: “Dan tolong-menolonglah kamu dalam kebajikan dan takwa,” (Qs. Al Maidah: 2)

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضاعِفُ لِمَنْ يَشاءُ وَاللَّهُ واسِعٌ عَلِيمٌ
Artinya:“Perumpamaan nafkah yang dikeluarkan oleh orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan ganjaran bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas karunia-Nya lagi Maha Mengetahui.” (Al-Baqarah: 261).

الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ بِاللَّيْلِ وَالنَّهَارِ سِرًّا وَعَلَانِيَةً فَلَهُمْ أَجْرُهُمْ عِنْدَ رَبِّهِمْ وَلَا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلَا هُمْ يَحْزَنُونَ
Artinya: “Orang-orang yang menafkahkan hartanya di malam dan siang hari secara sembunyi dan terang-terangan, maka mereka mendapatkan pahala di sisi Rabb mereka. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak pula mereka bersedih hati.” (Al-Baqarah: 274).

الحمد لله رب العلمين

Atas berkat rahmat Allah semata, saat ini Ma’had Darul Hikmah Al Islamy 3 Boja Kendal telah memiliki tanah wakaf di Dusun Selamet Kelurahan Meteseh Kec Boja Kab  Kendal seluas ± 2.000 m² yang in syaAlloh akan didirikan Pondok Putra – Putri yang dilengkapi Masjid. Untuk saat ini diprioritaskan pembangunan rumah pengajar dan kelas Banin dan banat terlebih dahulu. Adapun pembangunan masjid in syaAlloh menyusul pada tahapan berikutnya. Dana yang dibutuhkan untuk keseluruhan pembangunan rumah pengajar dan kelas adalah sebesar Rp. 200.000.000,- (Dua ratus juta rupiah). Saat ini dana yang telah terkumpul sebesar Rp 131.175.000,- oleh karena itu kami dari tim pembangunan Ma’had Darul Hikmah Al Islamy III Boja Kendal mengajak ikhwah salafiyyin untuk ikut serta dalam ta’awun pembangunan fasilitas pendidikan banin dan banat di atas. Adapun untuk ikhwanuna salafiyyin yang ingin menyalurkan ta’awunnya, maka dapat diserahkan secara langsung kepada tim pembangunan atau dapat ditransfer ke:

Rek Bri :Langgeng Budiarto
No Rekening :1058-01-002265-50-9

Kami mohon konfirmasi dari ikhwah yang telah mentransfer ta'awunnya ke nomor Hp Abu Nafisah Hasan  +6285225003939

💡Untuk informasi perkembangan pembangunan bisa hub kontak kami:
🗓 Abu Nafisah Hasan  📱0857-1244-5355 atau 🗓 Abu Tholhah Hamsino 
📱0853-2520-4510

Demikianlah informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan ta’awun ikhwanuna diucapkan jazakumullahu khairon wa barokallahu fiikum.

Ttd,

Ketua Tim Pembangunan
Abu Ibrohim Khusnul Amri

Mengetahui:

Al Ustadz Qomar Suadi L.c
Al Ustadz Muhammad Isnadi
~~~~~~~~~~~~~~~~~


Nb: Himbauan ini khusus Ikhwan wa Akhwat Boja,Kendal,Semarang,Demak, Jepara, Kudus, Pati,Gubug, Salatiga& Bandungan


Informasi Perkembangan Pembangunan di channel telegram
https://t.me/galeri_salafy_boja

Galeri salafy boja
Saran dan masukan 085225003939 (WA)