Jumat, 27 November 2015

Ulama "Wahabi" Memperingatkan Ummat Dari Bahaya Terorisme


Wahai saudaraku, ketahuilah bahwa aksi terorisme khawarij tidaklah dibenarkan dalam agama islam
walaupun pelakunya mengatasnamakan sebagai jihad. Islam dan kaum muslimin berlepas diri dari tindakan-tindakan terorisme yang dilakukan diberbagai negara tersebut.

Salah seorang ulama ternama dari negeri Saudi yang masih hidup yaitu asy Syaikh Al Allamah Shalih al Fauzan, berkata;

"PEMBUNUHAN dan  PELEDAKKAN-PELEDAKKAN bukanlah bagian dari dakwah agama islam, tidak pula bagian dari Jihad di jalan Allah." (Al-Ajwibah al Mufidah hal. 96- diambil dari WSI)

Beliau juga berkata ketika ditanya tentang sebagian khatib yang tidak ikut menjelaskan kesesatan aksi-aksi terorisme. Dimana beliau berkata:

"Ya, ini memang kekurangan manusia pada hari yang sangat membutuhkan penjelasan tentang pemikiran ini (TERORISME), mengungkapnya dan menjelaskan bahayanya kepada kaum Muslimin. Wajib atas para khathib, para pengajar, para penuntut ilmu dan siapa saja yang memiliki kemampuan untuk menjelaskan agar pemikiran ini tidak merasuki anak-anak kaum Muslimin, dan jangan kita biarkan para perusak MENCUCI OTAK PARA PEMUDA kita dan ANAK-ANAK kita, dan kita juga perlu bergandengan tangan. Jadi wajib mengingatkan hal ini di masjid-masjid dan tempat yang lainnya. (http://www.alfawzan.af.org.sa/node/13279-forumsalafy.net).

Lihatlah sebuah contoh dari sekian banyak contoh ulama dari negeri Saudi yang sering dikatakan sebagai negeri dan ulama wahabi senantiasa menjelaskan kepada ummat bahaya dari terorisme. Tidak sebagaimana tuduhan-tuduhan miring dari kelompok2 sesat dari kalangan JIL dan JIN terhadap dakwahnya syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab. Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab mendakwahkan agama islam yang benar yang melarang aksi terorisme.

Telegram Yang Diajarkan Wahabi.

https://telegram.me/YangDiajarkanWahabi