Senin, 11 Januari 2016

MEMBEDAH PAHAM SUMBING LAGI SUMBANG SANG KOMPRADOR SYIAH-DEMOKRAT GADUNGAN, ULIL ABSHAR ABDALLA


(ADEGAN CIAMIK: ULIL YANG MENEGASKAN, SYIAH YANG MENYODORKAN IN-TELEK[AK]TUALNYA)

Di dalam cuitannya bertanggal 5 Januari 2016 Ratu JIL Indonesia, Ulil Abshar Abdalla menegaskan bahwa Syiah Iran memiliki dan menelorkan kekayaan in-telek(ak)tual lebih daripada Sunni-Wahabi Saudi, bahkan jika dibandingkan dengan negeri Sunni secara umum sekalipun.

Gambar 1. Syiah Iran lebih kaya intelek daripada Sunni-Wahabi Saudi, bahkan jika dibandingkan negeri Sunni secara umum.
Bahkan Ulil meretweet status pendukungnya yang menunjukkan statusnya yang dijadikan sebagai salah satu berita di Republika :
Gambar 2. Ulil meretweet statusnya yang diposting Republika
Maka di sini kami akan menunjukkan bukti kuat tak tergoyahkan yang menyokong kebenaran pernyataannya tersebut yang disodorkan (bahkan didemonscrazykan) oleh Syiah Iran sendiri.
Firman Allah Ta’ala:

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

“…dan seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya”
Kepada segenap JILisme di mana pun berada kami sampaikan selamat menikmati hidangan in-telek[ak]tual Syiah Iran :

Gambar 3. Bahkan siapa yang meminum air kencing, (makan) tinja/tahi/e’ek, dan darah mereka, maka Allah mengharamkan neraka atasnya dan mengharuskan dia masuk surga

Dedengkot Syi’ah, Al Allamah al Hujjah Ayatullah Mulla Zainal Abidin Al-Kalbayakany berkata dalam Anwaarul Wilaayah hal. 440:

“أنوار الولاية” لعلامتهم: “ملا زين العابدين الكلبايكاني” صفحة 440 قوله:
…. فليس في بول المعصومين ودمائهم وأبوالهم وغائطهم استخباث وقذارة يوجب الاجتناب في الصلاة ونحوها -كما هو معنى النجاسة- ولا نتن في أبوالهم وغائطهم، بل هو كالمسك الأذفر، بل من شرب بولهم وغائطهم ودمهم يحرم الله عليه النار ويستوجب 
دخول الجنة”
“Air kencing para imam yang ma’shum, darah, dan tinja (tahi e’ek) mereka 
tidak dianggap jorok dan kotor yang mengharuskan untuk menjauhinya ketika shalat dan semisalnya, sebagaimana hal itu merupakan makna najis.
Demikian juga tidak ada bau busuk pada air kencing dan kotoran mereka, bahkan itu semua seperti misik adzfar.
Bahkan siapa yang meminum air kencing, (makan) tinja/tahi/e’ek, dan darah mereka, maka Allah mengharamkan neraka atasnya dan mengharuskan dia masuk surga.” -selesai penukilan-

Selengkapnya baca:

http://tukpencarialhaq.com/2015/09/07/diantara-aqidah-sesat-kelakuan-bejat-agama-syiah-rafidhah-makan-tinja-tahi-eek-imam-syiah-minum-air-kencingnya-akan-allah-haramkan-neraka-baginya-masukkan-ke-surga/
Syiah telah menyodorkan in-telek[ak]tualnya dan Anda bersama kawan-kawan Anda telah menyokongnya sepenuh hasrat….

Jadi apa lagi yang ditunggu wahai Pak Ulil Abshar???
Selamat menikmati hidangan kekayaan tradisi  in-teleknya Syiah dan…
Anda telah mendapatkan karcis wajib masuk surga dengan kekayaan In-Telek Syiah Iran yang telah anda kantongi…eh nikmati!!!
Apalah artinya ilmu sebatas berbicara tentang kekayaan tradisi  in-teleknya Syiah jika Anda tidak mengamalkannya???! Bukankah demikian wahai Pak Ulil?!

Jangan lupa dan jangan pelit untuk berbagi pengalaman yang anda rasakan dari amazing moment in-telek Syiah ini sebagaimana Anda telah menceritakan tentang betapa kayanya Syiah dengan tradisi in-teleknya.
Gambar 4. Kami kan slalu merindu cuitan Anda setelah amazing moment cicipan in-telek Syiah Anda.

Dengan keyakinan tradisi makan kekayaan in-telek Syiah Iran plus minum Urine Imam Syiah bisa menghantarkan pemeluknya ke surga sehingga bukanlah hal yang mengherankan diantara kekayaan in-telek Syiah adalah kefasihan lisan-lisan mereka dalam mencaci, melaknat, menghujat dan mengkafirkan para shahabat Nabi shalallahu ‘alaihi was sallam beserta ibunda kaum mukminin. Iya, hujatan keji yang keluar dari lisan,  sekeji makanan (tahi /e’ek/feses) dan minuman yang masuk ke dalam mulutnya.
Biarkanlah Ulil Abshar dan JILnya berbangga dengan kekayaan in-telek Syiah. Tetapi Ahlussunnah takkan mungkin berbangga dengan perilaku Syiah yang mirip (binatang haram dimakan) babi yang memakan kotorannya sendiri. Allahul musta’an.

Sisi positif dari JIL menyuburkembangkan kekayaan tradisi in-telek Syiah ini adalah, terbantunya penghematan waktu sedot WC di lahan peruntukan septic tank perumahan para imam Syiah karena feses/kekayaan in-telek mereka [yang merupakan karcis masuk surga(nya Syiah)] langsung bisa terserap konsumsi pendistribusiannya di kalangan para pegiat Mut’ah.
Sekali lagi…apa yang ditunggu pak Ulil?!

Buruan menikmati kekayaan in-telek[ak]tual Syiah. Bukankah mereka secara tradisional telah menyodorkan kekayaannya dan anda tinggal menikmatinya?! (bersambung)


MEMBEDAH PAHAM SUMBING LAGI SUMBANG SANG KOMPRADOR SYIAH-DEMOKRAT GADUNGAN, ULIL ABSHAR ABDALLA (2)

Ulil Abshar Abdalla Sang Demokrat Gadungan (Membedah Pemikiran Sumbing Lagi Sumbang si Ratu JIL)

Duh, alangkah bahagianya tatkala Ulil me-retweet status pendukungnya yang memposting tweetnya yang mengalahkan Sunni-Wahabi dari Syiah Iran terkait kekayaan tradisional in-telek yang diposting di Republika (lihat gambar 4).

Gambar 5. Sangat benar Ulil di Republika online. Cacat intrinsic dalam demokrasi
Dan kami akan membuktikan bahwa pernyataannya di bawah ini tertuju kepada dirinya sendiri!
“Ulil Abshar Abdalla ‏@ulil  5 Jan
Ulil Abshar Abdalla me-Retweet Rocky Gerung
Itulah cacat intrinsik dlm demokrasi. Dia bisa merosot menjadi mainan para “minion”.

–selesai penukilan-

Siapakah minion tersebut? Ulil itu sendiri!! Simak buktinya di bawah ini.
Berikut beberapa statusnya terkait ISIS dan Al Qaeda:
Gambar 6. Terorisme atas nama Tuhan (ISIS, Al Qaeda, maksudnya) lebih menjijikkan

Bukankah semestinya dari pernyataan-pernyataan tersebut sudah lebih dari cukup alasan baginya untuk berterimakasih kepada pemerintah Saudi Arabia yang membuktikan (bukan hanya berbicara) bahwa mereka benar-benar serius melawan dan memerangi jaringan teroris atas nama Islam (untuk mencorengmoreng Islam) terkhusus yang telah melancarkan terror mematikan dan menyerukan pemberontakan serta penggulingan kekuasaan i wilayah negara Saudi Arabia? Berapa ratus orang yang telah ditangkap dan diamankan oleh pemerintah Saudi yang terkait dengan perencanaan dan operasi teror  mematikan oleh jaringan Takfiri Khawarij di negeri tersebut? Siapapun pelakunya!
Nukilan:

(bersambung)


MEMBEDAH PAHAM SUMBING LAGI SUMBANG SANG KOMPRADOR SYIAH-DEMOKRAT GADUNGAN, ULIL ABSHAR ABDALLA (3)
Nukilan:

“MENGAPA ARAB SAUDI MENGEKSEKUSI 47 ORANG NARAPIDANA TERORISME?

Sebanyak 47 orang narapidana kasus terorisme telah dieksekusi mati oleh pemerintah Arab Saudi, Sabtu (2/1/2016) lalu. Termasuk di antara terpidana itu tokoh Al Qaeda Faris Alu Syuwail dan tokoh Syiah Nimr Baqr al-Nimr.
Nimr al-Nimr adalah tokoh Syiah berkewarganegaraan Arab Saudi yang merupakan aktivis gerakan anti-pemerintah yang mendukung aksi protes secara massal yang meletus di provinsi timur Arab Saudi pada tahun 2011. Selain al-Nimr yang dieksekusi mati, terdapat pula Faris Alu Syuwail yang merupakan tokoh besar Al Qaeda di Saudi dan ditangkap pemerintah pada tahun 2004.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi menyebutkan, para narapidana terorisme itu dieksekusi karena paham takfir yang ada pada mereka. Pemahaman takfiriyyah adalah pemahaman Khawarij yang menyimpang dari Al-Kitab dan As-Sunnah sebagaimana yang dipahami oleh salaful ummah. Selain memiliki pemahaman yang menyimpang, para teroris tersebut juga secara aktif menyebarkan dan menyesatkan masyarakat melalui berbagai buku-buku yang mereka terbitkan dan disebarluaskan.

Berbagai tindak kejahatan yang dilakukan antara lain melakukan teror bom bunuh diri, pengeboman di berbagai komplek pemukiman di Riyadh tahun 2003. Para teroris itu juga melakukan penyerangan ke perusahaan minyak AB Corp serta komplek pemukiman Al Khobar di provinsi timur Saudi pada tahun 2004. Penyerangan yang dilakukan dengan senjata api dan granat itu telah melukai warga setempat serta petugas keamanan. Bahkan ada pula korban dari warga yang dimutilasi.

Kilang minyak di provinsi Abqaiq juga menjadi target mereka di tahun 2006. Bahkan bukan hanya itu, sejumlah fasilitas milik negara dan fasilitas militer pun tak luput dari aksi teror untuk melumpuhkan perekonomian Arab Saudi, seperti yang mereka lakukan pada penyerbuan ke Konsulat AS di Jeddah pada tahun 2004.

Masih dalam pernyataan Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi, para narapidana terorisme itu juga merencanakan untuk meracuni tandon-tandon air minum, melakukan penculikan, penyelendupan serta menyimpan berbagai persenjataan dan bahan peledak jenis high explosive.

Perampokan bersenjata di bank-bank dan pertokoan juga tak luput dari daftar kejahatan para teroris tersebut. Hasilnya mereka gunakan untuk membiayai tindakan teror bagi di Arab Saudi maupun di negara-negara lain, sebagai bentuk dukungan mereka atas tindakan teror, provokasi kerusuhan di berbagai belahan dunia dan upaya untuk membuat situasi keamanan tidak stabil.” –selesai penukilan-

Url: http://serambiharamain.com/mengapa-arab-saudi-mengeksekusi-47-orang-narapidana-terorisme/

Tetapi apa yang dilakukan oleh gembong JIL ini? Jika memang Ulil jujur dan tulus bahwa dirinya anti-Terorisme atas nama agama, anti-ISIS dan anti-Al Qaeda seperti yang distatuskan itu, maka seharusnya ia berani mengakui dan mensuport langkah nyata pemerintah Saudi dalam memerangi dan menumpas terorisme. Namun bukannya berterima kasih, Ulil malah menghujat dan memprovokasi masyarakat untuk mengecam langkah eksekusi teroris yang telah ditempuh oleh pemerintah Saudi Arabia sebagai eksekusi barbar!

Gambar 7. Hujatan Ulil terhadap eksekusi pemerintah Saudi terhadap salah satu warganya, teroris Syiah.

(bersambung)


MEMBEDAH PAHAM SUMBING LAGI SUMBANG SANG KOMPRADOR SYIAH-DEMOKRAT GADUNGAN, ULIL ABSHAR ABDALLA (4)

Siapakah Teroris Khawarij Pemberontak Syiah Nimr al Nimr ?
“Seberapa jauhkah sebenarnya sepak terjang tokoh Syiah yang satu ini hingga mampu membuat situasi Timur Tengah semakin memanas ? Berikut daftar kejahatan dan pembangkangan Nimr al-Nimr sejak lebih dari satu dekade.
2002
Al-Nimr secara rutin memprovokasi massa dengan menuding pejabat pemerintah dan aparat keamanan melakukan penistaan agama Islam. Dalam khutbah yang rutin dilakukan di Masjid Imam Hussain, Al Awamiyyah, al-Nimr memprovokasi rakyat Saudi untuk bangkit melawan pemerintah kerajaan.
2009
Melancarkan seruan perlunya diadakan pemilu, dan mengajak wilayah-wilayah berpenduduk mayoritas Syiah untuk memisahkan diri dari Arab Saudi, serta membentuk sebuah negara Syiah bersatu.
2011
Di Qatif, berhasil menyulut aksi brutal massa Syiah setelah melakukan orasi yang berisi tudingan bahwa pemerintah Arab Saudi serta aparat keamanan sebagai pengacau dan pembunuh warga Syiah di Arab Saudi.
2012
Al-Nimr tanpa henti memprovokasi warga untuk melawan aparat pemerintah hingga terlibat baku tembak dengan aparat keamanan yang berujung dengan penangkapan dirinya. Ironisnya, perlawanan terhadap pemerintah Arab Saudi ini dilakukan pada saat istrinya tengah menjalani pengobatan penyakit kanker di Amerika dengan biaya pemerintah Arab Saudi.
2014
Sepak terjang Nimr al-Nimr akhirnya bisa diredam setelah pengadilan memberi vonis mati pada 15 Oktober 2014. Dan benar-benar berakhir ketika al-Nimr menemui ajal bersama 46 narapidana terorisme lainnya, Sabtu, 2/1/2016 lalu. fs” –selesai penukilan-
Url: http://serambiharamain.com/siapakah-nimr-al-nimr-tokoh-syiah-yang-dieksekusi-arab-saudi/
Lihatlah wahai pembaca kejahatan Teroris Pemberontak ini dan bandingkan jika kejadian tersebut menimpa di tempatnya Ulil Abshar Abdalla dan kawan-kawan JILnya, apakah mereka juga akan mendukungnya dan menghujat pemerintah??????
Sesungguhnya, diamnya Ulil seribu bahasa atas eksekusi 46 teroris ISIS & Al Qaeda itu sudah menunjukkan sumbingnya pemikiran yang disebarkannya. Dia telah mengebiri slogan menjijikkan demokrasi anti teroris, anti-ISIS, anti-Al Qaeda yang mengatasnamakan agama yang diteriakkannya sendiri di relung tweeternya sehingga lebih memilih berteriak sinis kepada pemerintah Saudi atas nama SATU ORANG TERORIS SYIAH!!!
Iya, di depan demokrasinya Ulil mempertontonkan kemenangan tanpa malu democrazy 1 teroris Syiah (daripada 46 teroris ISIS & Al Qaeda)! Ini adalah kesumbingan democrazymu wahai Ulil.
Subhanallah, hujatan kepada pemerintah Saudi tersebut dilakukannya dalam keadaan dirinya meratapi keadaan sekelilingnya bahwa tidak ada yang mendemostrasi  besar-besaran ISIS & Al Qaeda, tidak ada yang marah dan muak kepada mereka dan keadaan yang menjijikkan bahwa terorisme diatasnamakan agama!
Namun Ulil dan yang sejenis dengannya sangatlah licik untuk bermain-main dengan bahasa ISIS & Al Qaeda untuk menyerang dan menghujat Saudi Arabia (lagi) karena memang dengan eksekusi tersebut maka otomatis rontoklah tuduhan-tuduhan dusta lagi keji dan fitnah murahan bahwa Wahabi-Saudi Arabia-lah yang menciptakan Al Qaeda & ISIS, mendukung, mendanai serta melindunginya.
46 Teroris ISIS & Al Qaeda pun diabaikannya walau ini nampak kontradiktif (baca:sumbing) dengan status-statusnya yang berkeluh kesah tentang sikap pasif cenderung permisif masyarakat dalam menyikapi teroris dari kedua kelompok tersebut. Masuklah ia dengan celah pelaku terornya adalah Syiah…..
Bahkan Ulil menyerukan kepada siapapun untuk melancarkan protes atas eksekusi seorang teroris Syiah Saudi ini. Demokrasi sumbing [1 suara menang telak daripada 46 suara] dalam mainan para minion dinyanyikannya:
Gambar 8. Protes eksekusi atas SEORANG ulama Syiah

(bersambung)

MEMBEDAH PAHAM SUMBING LAGI SUMBANG SANG KOMPRADOR SYIAH-DEMOKRAT GADUNGAN, ULIL ABSHAR ABDALLA (5)

Astaghfirullah, Darah & Nyawa Ahlussunnah Tidak Ada Nilainya Di Mata Demokrasi Sumbing Lagi Sumbang Si Ulil!!
Bahkan nampak jelas garis pembatas kesumbingan pemikirannya di bawah mikroskop demokrasinya tatkala kita bandingkan antara kebanggaannya tatkala statusnya yang membandingkan Sunni-Wahabi  dengan Iran yang diangkat oleh Republika karena Republika sendiri juga memposting berita (yang tidak di tweetkan Ulil tentunya) tentang kekayaan in-telek Syiah Iran yang mengeksekusi lebih dari 1000 (SERIBU) orang dalam tahun 2015!!
Gambar 9. Cacat Sumbing intrinsic demokrasi menjadi mainan para minion pro teroris

Jika eksekusi terhadap satu gembong teroris Syiah sudah cukup sebagai alasan untuk menghujat Saudi sebagai Eksekusi Barbar lalu bagaimana julukanmu terhadap fakta kekayaan  in-telek Syiah Iran yang menggantung enam, tujuh ulama Sunni yang diberitakan oleh Republika (pula)????

Mana teriakanmu wahai Komprador Syiah???
Mana suara demokrasi yang engkau bangga-banggakan?!
Maka inilah bukti nyata sumbing intrinsic demokrasi Teroris Syiah yang engkau teriakkan wahai Ulil karena sesungguhnya kematian Ahlussunnah di tiang gantungan kekayaan in-telek Syiah Iranmu tidaklah membuat kamu bergeming untuk tetap menjadi sales Syiah dan kompradornya!!
Gambar 10. Salah satu kekayaan in-telek Syiah Iran (yang dibanggakan oleh Ulil Abshar). Teror Khumaini al Mal’un [terhadap Islam dan kaum muslimin] kepada ibunda kaum mukminin, Aisyah radhiyallahu ‘anha yang dikatakan lebih najis daripada anjing dan babi!!!!!!

Wahai saudaraku kaum muslimin rahimani wa rahimakumullah dimanapun anda berada ....

Lihatlah kekayaan in-telek Syiah Iran yang dibangga-banggakan oleh Ratu JIL Ulil Abshar Abdalla ini!

Sungguh sangatlah menjijikkan terror kekayaan in-telek Syiah Iranmu wahai Ulil.

Tidaklah setiap hamba yang beriman kecuali akan marah dan murka dengan kekayaan in-telek Iran Majusi yang engkau promosibanggakan wahai Ulil!
Maka pantaslah jika kaum pemakan tahi dan peminum kencing serta penjaja zinanya kemaluan atas nama Mut’ah yang engkau bangga-banggakan seperti ini tidaklah keluar dari lisan maupun tulisannya kecuali makar kebusukan demi kebusukan untuk menghancurkan Islam dan kaum muslimin. Qatalahumullah.

Gambar 11. kekayaan in-telek Syiah, hari berbahagia tatkala bisa merobek dan mengucurkan darah dagingnya sendiri atas nama ibadah & cinta.
Dan demikianlah bukti kekayaan in-telek kaum ini tatkala Syiah mengkhianati dan membantai cucu Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam di Karbala.
Simak bukti-bukti pembunuhan Imam Husain radhiyallahu ‘anhuma dilakukan oleh Syiah sendiri pada makalah:

http://tukpencarialhaq.com/2015/12/16/the-fundamental-of-goblok-made-by-said-aqil-siradj-dalam-sorotan-7-membongkar-sandiwara-kolosal-perayaan-tragedi-karbala-kitab-kitab-ulama-syiah-mempersaksikan-bahwa-pembantai-husain-bin-a/

Sungguh membutuhkan watak munafik tulen dzulwajhain untuk bisa berperan dalam dua keadaan sekaligus bahkan lebih. Syiah sebagai pembunuh pembantai Ahlul Bait di Karbala pun juga berlagak sebagai keluarga korban pihak Ahlul Bait yang meratap mencucurkan air mata. Kekayaan in-telek inipun dilapisi dengan sepuhan emas imitasi berupa laknat dan cercaan kepada pihak lain yang diteriakinya sebagai pelaku pembunuhan tersebut. Benar-benar kekayaan in-telek Syiah yang diakui oleh para ulama Syiah sendiri!!

Wahai Ulil...

Akankah engkau tambal cacat sumbing intrinsic demokrasimu yang sumbang dengan sedikit kekayaan tradisi in-telek Syiah seperti nampak dalam nampan yang mereka sodorkan sekadar untuk menyamarkan tipuanmu dari pandangan umat???! Allahu yahdik.

(bersambung)

MEMBEDAH PAHAM SUMBING LAGI SUMBANG SANG KOMPRADOR SYIAH-DEMOKRAT GADUNGAN, ULIL ABSHAR ABDALLA (6-selesai)

(SIAPAKAH SEBENARNYA YANG MENJADI PELINDUNG, PENYOKONG DAN MERASA DIUNTUNGKAN OLEH KEBERADAAN  PARA TERORIS TAKFIRI YANG MELANCARKAN AKSINYA ATAS NAMA ISLAM DAN MERASA MARAH KETIKA PARA TERORIS TERSEBUT DIPERANGI & DITUMPAS?)

ﻭَﻟَﻦ ﺗَﺮْﺿَﻰ ﻋَﻨﻚَ ﺍﻟْﻴَﻬُﻮﺩُ ﻭَﻻَ ﺍﻟﻨَّﺼَﺎﺭَﻯ ﺣَﺘَّﻰ ﺗَﺘَّﺒِﻊَ ﻣِﻠَّﺘَﻬُﻢْ...

Sebelum eksekusi:
"Wahabi-Saudi bentuk, kembangkan, danai, dalangi, dukung & lindungi 
terorisme."
http://tukpencarialhaq.com/2015/11/18/fitnah-keji-bualan-besar-ali-al-jufriy-ash-shufi-di-siang-bolong/
http://arrahmahne ws.com/2015/04/18/menjawab-asal-usul-isis/
http://www.dw.com/id/arab-saudi-kontradiksi-sahabat-barat-dan-pendukung-teroris/a-16593629
http://arrah mahnews.com/2015/06/04/arab-saudi-bukan-negara-islam-tapi-penjual-islam/
http://arrahmah news.com/2015/05/23/kata-ahli-di-barat-sejak-lama-saudi-kembangkan-teror/
http://m.republi ka.co.id/berita/internasional/global/13/02/19/miftk8-arab-saudi-dalangi-terorisme-dunia
http://www.beritas atu.com/eropa/329308-jerman-sebut-saudi-sponsori-dana-teroris.html
Setelah eksekusi: 

"Wahabi-Saudi melanggar HAM, tetap dituduh teroris, dsb."
Sangat memalukan, setelah bahu membahu menuding Wahabi-Saudi berada di balik aksi teror jaringan teroris, bukannya mereka berterimakasih dan mendukung sikap tegas Saudi dalam menumpas terorisme tetapi mereka justru menghujat ketegasan pemerintah Saudi dalam memberangus jaringan teroris khawarij takfiri.

http://m.detik.com/news/internasional/3109876/prancis-dan-jerman-kecam-eksekusi-mati-ulama-syiah-oleh-arab-saudi
http://m.detik.com/news/internasional/3110450/pemimpin-tertinggi-iran-rilis-kartun-samakan-arab-saudi-dengan-isis
http://hizbut-tahrir.or.id/2016/01/07/iran-dan-saudi-kobarkan-api-sektarian-sebagai-bagian-dari-agenda-barat/
Maka teringatlah kami dengan firman Allah Ta'ala perumpamaan bagi orang-orang yang berwatak seperti  anjing:

وَٱتْلُ عَلَيْهِمْ نَبَأَ ٱلَّذِىٓ ءَاتَيْنَٰهُ ءَايَٰتِنَا فَٱنسَلَخَ مِنْهَا فَأَتْبَعَهُ ٱلشَّيْطَٰنُ فَكَانَ مِنَ ٱلْغَاوِينَ (١٧٥)

“Dan bacakanlah (Muhammad) kepada mereka, berita orang yang telah Kami 
berikan ayat-ayat Kami kepadanya, kemudian dia melepaskan diri dari ayat-ayat itu, lalu dia diikuti oleh setan (sampai dia tergoda), maka jadilah dia 
termasuk golongan orang-orang sesat.

وَلَوْ شِئْنَا لَرَفَعْنَٰهُ بِهَا وَلَٰكِنَّهُۥٓ أَخْلَدَ إِلَى ٱلْأَرْضِ وَٱتَّبَعَ هَوَىٰهُ ۚ فَمَثَلُهُۥ كَمَثَلِ ٱلْكَلْبِ إِن تَحْمِلْ 
عَلَيْهِ يَلْهَثْ أَوْ تَتْرُكْهُ يَلْهَث ۚ ذَّٰلِكَ مَثَلُ ٱلْقَوْمِ ٱلَّذِينَ كَذَّبُوا۟ بِـَٔايَٰتِنَا ۚ فَٱقْصُصِ ٱلْقَصَصَ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُونَ (١٧٦)

Dan sekiranya Kami menghendaki niscaya Kami tinggikan (derajat)nya dengan (ayat-ayat) itu, tetapi dia cenderung kepada dunia dan mengikuti keinginannya (yang rendah), maka perumpamaannya seperti anjing, jika kamu menghalaunya dia akan menjulurkan lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia tetap menjulurkan lidahnya. Demikianlah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami.” (QS. Al-A’raaf: 175-176)

Kesimpulan 

Nyatalah sekarang pihak-pihak yang sejatinya sakit hati, membela dan merasa diuntungkan oleh keberadaan jaringan teroris yang beroperasi di negara muslimin untuk melancarkan terror, kekacauan, menebarkan rasa takut dan pembunuhan atas nama Islam tidak lain adalah mereka yang selama ini melancarkan propaganda Anti-Wahabi, anti-Saudi itu  sendiri. Merekalah yang paling terpukul dengan langkah nyata dibentuknya pasukan koalisi negara muslimin untuk melawan berbagai kelompok, organisasi dan jaringan Teroris atas nama Islam.

Iran ancam Saudi karena eksekusi ulama Syiah - ANTARA News - http://m.antaranews.com/berita/537909/iran-ancam-saudi-karena-eksekusi-ulama-syiah

Ulil Abshar Abdalla di Twitter: "Protes atas eksekusi seorang ulama Syiah oleh Saudi layak dilakukan, baik oleh orang Syiah atau bukan. https://t.co/sKadqotrQ7" - https://mobile.twitter.com/ulil/status/685277209536299008
http://m.detik.com/news/internasional/3109328/ulama-syiah-dieksekusi-mati-ulama-
senior-iran-sebut-arab-saudi-jahat
http://m.detik.com/news/internasional/3100510/isis-ancam-serang-arab-saudi-terkait-pembentukan-koalisi-antiteror

Jadi siapakah sebenarnya yang mendukung teroris, membela dan melindunginya serta paling diuntungkan dengan gerakan terror yang diatasnamakan agama Islam (untuk mencoreng-moreng Islam dan menumbuhkan antipati terhadap Islam & kaum muslimin?
Bukankah mereka-mereka sendiri bersama kaum kafir yang selama ini gencar meneriakkan slogan anti-Wahabi?? Iya, mereka, para penentang Program anti terorisme yang dicanangkan oleh pemerintah Saudi bersama pasukan koalisi telah bermunculan memperkenalkan jati dirinya dan berbaris sejajar dengan para teroris takfiri ISIS & Al Qaeda yang juga marah dan murka kepada pemerintah Saudi.
Wal’iyadzubillah.

Catatan:

Arti Kata: Telek —- kotoran (tahi, e'ek, faeces,-pen.)
Url: http://www.artikata.co/Telek
Arti Kata: komprador/kom·pra·dor/ n 1 pengantara bangsa pribumi yang dipakai oleh perusahaan atau perwakilan asing (di Tiongkok) dalam hubungannya dengan orang-orang pribumi; 2 perantara
http://kbbi.web.id/komprador
Beberapa url bukti:
ainn di Twitter: "Anak kecil ni diculik dan disembelih di keramaian, hanya kerana namanya AISYAH BT. ABU BAKAR. Stupidity of Syiah. http://t.co/W9sU6fmm8h" - https://mobile.twitter.com/ainnyusri/status/416207530373558272
Iran Eksekusi Lebih dari 1.000 Orang Selama 2015 (REPUBLIKA ONLINE) http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/16/01/08/o0m0sa330-iran-eksekusi-lebih-dari-1000-orang-selama-2015
Wallahu a'lam.

Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡JOIN⬅ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com