Rabu, 04 Maret 2015

Adu Data & Bukti: Benar, Pendusta Abdul Hadi Umairy Hanyalah “Keledai Tunggangan” MLM KADZDZABUN!


Pendusta Abdul Hadi “Dzulqarnain MS” Umairy Telanjang Bulat di Panggung Sejarah (02):

Adu Data & Bukti: Benar, Pendusta Abdul Hadi Umairy Hanyalah “Keledai Tunggangan” MLM KADZDZABUN!


Duhai seandainya si penulis inilah yang memberikan teladan rasa malu


Gambar 1. Duhai seandainya si penulis inilah yang memberikan teladan rasa malu untuk menggapai jalan kemuliaannya
Suatu ketika, di masjid AMWA Sang Pendusta Tiada Malu Abdul Mu’thi Al Maidany, Dc. dengan menggebu-gebu sepenuh hawa nafsu berteriak lantang mengajari pendengarnya tentang kejujuran sembari menyisipkan bahasa jawa pasaran yang amat sangat kasar (afwan jiddan) DOBOL CANGKEME (jebol mulutnya, -pen.):
atau download di sini
“Di sisi lain ada pelajaran juga yang sangat penting, apa itu ash shidq, kejujuran. Yang kejujuran itu mahal. Setiap orang bisa mengaku jujur… saya jujur.. saya jujur.. saya jujur.., ya…. kalau kata orang Jerman ya (perhatikan kedustaan orang ini!!) sampai DOBOL CANGKEME (Dc., -pen). Ya bilang saya jujur… saya jujur tapi kejujuran itu mahal ya. Tidak setiap orang yang mengatakan saya jujur dan menuduh yang lainnya dusta bahwa dia benar-benar jujur, ya. Hanya fakta yang bisa membuktikan, hanya fakta yang bisa membuktikan dan bukan ini majelis kita….ishbiru.”
Dan diantara kesabarannya Abdul Mu’thi Al Maidany, Dc. adalah gaya Maling Teriak Malingnya yang tebal muka sembari berbusa-busa berpromosi soal kejujuran sambil mencontohkan kelakuan makar para politikus nggedebus:
atau download di sini
“Harus ada kejujuran, hanya kejujuran itu yang menyelamatkan kita. Urusan kejujuran bukan urusan kita hanya dengan manusia barakallahufikum. Urusan kejujuran itu urusan kita dengan Allah, Allah yang tahu kita jujur atau tidak jujur. Orang banyak bisa kita kelabui, kita bohongi kita tipu….ya..kita manipulasi. Coba lihat tokoh-tokoh politik itu ya…para politikus…kalau kampanye semua kelihatan bener, janji-janjinya muluk-muluk tapi semua bohong…dusta…nggedebus. Tahu nggedebus? Ya  itu tadi bohong dusta…iya tipudaya makar.
Maka inilah saatnya fakta yang berbicara…….bukankah demikian wahai Dc.?
Al Muhaddits (demikian si Penyusup Sofyan Ruray menempelkan gelar) Abdul Hadi Umairi berkata:
و حذروا من دورة الشيخ عبد الله مرعي والشيخ عثمان بسماران بحجة أن والد الأخ أبي زكي المسؤول عن الدورة مرشح في الإنتخابات. والأخ أبو زكي سلفي والدورة ليست لها علاقة بأبيه وإنما حضر أبوه في بعض المحاضرات للاستفادة كعموم المسلمين الحاضرين
 Situs resmi dedengkot MLM Pendusta Abdul Mu’thi Medan. Daurah itu tidak punya keterkaitan dengan bapaknya Abu Zaki…
Gambar 2. Situs resmi dedengkot MLM Pendusta Abdul Mu’thi Medan. Daurah itu tidak punya keterkaitan dengan bapaknya Abu Zaki…
Demikianlah pernyataan Abdul Hadi “Dzulqarnain MS” Umairy bersama kawan-kawannya.
Sungguh jauh di luar dugaan kami yang tidak pernah menyangka bahwa mereka benar-benar nekat menyemburkan kedustaan kepada dunia seakan-akan Salafiyun adalah sekumpulan orang dungu yang begitu mudahnya ditipu dan diperdaya. Wallahul musta’an.
Padahal….
Jauh-jauh hari sebelum ini, di saat daurah tersebut (Tabligh Akbar di Semarang) belum digelar oleh MLM, kami telah mengarsipkan bukti bahwa penyelenggara Tabligh Akbar Syaikh Abdullah Mar’i dan Syaikh Utsman As Salimi benar-benar seorang kader aktif partai politik. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.
 Nampak Penyelenggara Tabligh Akbar Syaikh Abdullah Mar’i dan Syaikh Utsman As Salimi adalah Majelis Taklim Al-Barokah

Gambar 3. Nampak Penyelenggara Tabligh Akbar Syaikh Abdullah Mar’i dan Syaikh Utsman As Salimi adalah Majelis Taklim Al-Barokah Semarang dan CV. Barokah Abadi
Siapa Sajakah Para pengampu Majelis Taklim Al-Barokah Semarang?
Simak penjelasan berikut ini dari situs resminya:
Nampak peran para dedengkot MLM Grenjeng dan Dzulqarnain sebagai pemandu Beni Samodra
Gambar 4. Nampak peran para dedengkot MLM Grenjeng dan Dzulqarnain sebagai “pemandu” Beni Samodra (Abu Zaki) Semarang

CV. Barokah Abadi  Selaku Penyelenggara Daurah Masyayikh Yaman
Sebagaimana yang dipublikasikan dan disebarluaskan secara resmi oleh panitia daurah Syaikh Utsman As Salimi dan Syaikh Abdullah Mar’i, penyelenggara lainnya adalah CV. Barokah Abadi (lihat gambar 3) dan ini bukanlah penyelenggaraan pertama kali oleh mereka.
CV. Barokah Abadi selaku penyelenggara Tabligh Akbar Syaikh Abdullah Mar i dan Syaikh Utsman
Gambar 5. CV. Barokah Abadi selaku penyelenggara Tabligh Akbar Syaikh Abdullah Mar’i dan Syaikh Utsman seperti yang terpampang pada pamflet resmi yang disebarluaskan oleh panitia
Sebagai contoh, Daurah Aqidah 1 selama 7 hari yang diisi oleh Dzulqarnain dan Ja’far Shalih sebelumnya juga diselenggarakan oleh CV  barokah Abadi ini bersama Majelis Taklim Al Barokah. Simak buktinya di bawah ini:
CV Barokah Abadi adalah penyelenggara Daurah Aqidah Dzulqarnain cs
Gambar 6. CV Barokah Abadi adalah penyelenggara Daurah Aqidah Dzulqarnain cs
Jadi memang CV. Barokah Abadi telah lama menopang dakwah Dzulqarnain dkk.
Dan bukan hanya itu, pengundang Tabligh Akbar kedua Syaikh dari Yaman tersebut langsung ditandatangani oleh direktur CV. Barokah Abadi selaku penyelenggara, lengkap dengan stempel resmi perusahaan.
Nampak  Orang tua dari saudara Beny Samodra
Gambar 7. Nampak  Orang tua dari saudara Beny Samodra, S.T a.k.a Abu Zaki yakni Bapak H. Dibyo Sutiman, S.H adalah Direktur CV. Barokah Abadi selaku penyelenggara Daurah 2 Syaikh Yaman, resmi tanda tangan bersama stempel perusahaan.
Dapil Tembalang dan Candisari
Gambar 8. Dapil Tembalang dan Candisari
Dan beliau adalah anggota salah satu partai politik yang kemarin ikut dalam kampanye pemilihan DPRD.
Nampak pamflet kampanye Bapak H. Dibyo Sutiman
Gambar 9. Nampak pamflet kampanye Bapak H. Dibyo Sutiman ketika bertarung di pemilu DPRD Semarang menjadi calon salah satu partai politik
Konspirasi dusta Abdul Hadi Dzulqarnain MS Umairy
Gambar  10. Konspirasi dusta Abdul Hadi “Dzulqarnain MS” Umairy dan para dedengkot MLM untuk menipu umat, mengingkari peran bapak H. Dibyo Sutiman SH (CV. Barokah Abadi) selaku penyelenggara daurah mereka.
Maka bagaimana mungkin setelah nampak jelas bukti-bukti pengorbanan dan dukungan besar bapak H. Dibyo Sutiman tersebut terhadap acara yang digagas oleh Dzulqarnain dan kawan-kawannya kemudian mereka datangkan gacoan baru seorang Ahli Hadits Mekah (katanya), Abdul Hadi Umairy  untuk menanduk dan mentype-ex fakta sejarah,  yang kemudian secara kasar lagi vulgar melemparkan kedustaan yang telah membubung ke langit bahwa Bapak Dibyo Sutiman tidak terlibat dalam acara ini kecuali hanyalah sebagai seorang peserta daurah biasa saja sebagaimana orang awam lainnya yang mengambil faidah dari muhadhrah yang dihadirinya?!!
Duhai… mereka telah berbuat nekat dengan mengingkari dan mendustakan pamflet yang mereka sebarluaskan sendiri bahwa penyelenggaranya adalah CV. Barokah Abadi/Bapak Dibyo Sutiman, S.H.
“Mereka men-tahdzir daurah Syaikh Utsman As-Salimy dan Syaikh Abdullah Al-Mar’iy di Semarang dengan alasan bahwa orang tua Al-Akh Abu Dzaki, yang menjadi penanggung jawab daurah, adalah orang yang mencalonkan diri dalam pemilihan pemerintah. Padahal Al-Akh Abu Dzaki adalah seorang Salafi, SEDANG DAURAH ITU TIDAK PUNYA KETERKAITAN DENGAN BAPAKNYA, hanya saja bapaknya hadir dalam sebagian acara muhadharah untuk mencari ilmu layaknya keumuman kaum muslimin.”
كتبه:
عبد الهادي بن مهجي العميري
مع مشاركة ومعلومات جمع من الدعاة السلفيين في إندونيسيا
Demikianlah cara mereka berterimakasih. Dusta
Gambar 11. Demikianlah cara mereka berterimakasih! Dusta!!!
Demikiankah cara mereka jaringan pengampu situs resmi Syaikh Shalih Fauzan, mengaku sebagai gurunya?! Ataukah jika sudah disebut orang dekat Syaikh Fauzan lalu boleh untuk berdusta dan menipu daya umat?
Demikiankah cara mereka menasehati orang awam yang mengambil faidah dari daurah yang mereka selenggarakan?? Berdusta, mengingkari sumbangsihnya dan upayanya untuk menghapus peran sertanya secara total??
Lalu kemana larinya kejujuran yang mereka teriakkkan? Kemana rasa malu yang menjadi hiasan kemuliaan?
Saksikanlah bahwa mereka ini benar-benar pendusta!!!
Sungguh Abdul Hadi Umairy tidaklah mengetahui apapun tentang kejadian yang sesungguhnya terjadi kecuali  hanya menyandarkan pada asupan dusta dan tipudaya sebagaimana bukti yang kita paparkan…hanya saja sungguh sangat disayangkan bahwa dirinya benar-benar membela dan menikmati dijadikan sebagai “Keledai Tunggangan” oleh para pendusta itu walaupun untuk berteriak dusta. Allahul musta’an.
abdul hadi serasa dzulqarnain
Gambar 12. Selera Indonesian buah pena Al Muhaddits Abdul Hadi Umairi. Aneh binti Ajiiib, file Abdul Hadi selera Dzulqarnain ataukah Dzulqarnain selera Abdul Hadi??
Tetapi demikianlah “Keledai Tunggangan”, apakah mungkin dia mampu mengetahui bahwa muatan yang diangkut di punggungnya adalah Al Haq atau bahkan sebaliknya Al Batil sementara tugasnya hanyalah menuruti perintah sang majikan semata walaupun diarahkan untuk terjun masuk ke jurang kehinaan dan kebinasaan?!
Betapa jahatnya mereka bahkan terhadap orang-orangnya sendiri yang telah banyak berkorban untuk membantu. Semua makar itu, kedustaan, tipudaya dilakukan hanya demi untuk menyelamatkan Dzulqarnain. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un
Kesimpulan
Dengan pemaparan data-data gambar  dan bukti-bukti di atas jelaslah bahwa Al Ustadz Dzulqarnain dan orang-orang yang bersamanya yang terlibat dalam penulisan adalah kadzdzabun.
Duet Dc. jujur...jujur...jujur...nggedebus...dusta
Gambar 13. Duet Dc. jujur…jujur…jujur…nggedebus…dusta, tipudaya, makar… ketahuan.
Cukuplah dikatakan sebagai pendusta atas mushibah yang amat memalukan dus memilukan tatkala Al Muhaddits Abdul Hadi Umairy ini menuliskan sesuatu yang dia sendiri terbukti  tidak tahu benar tidaknya apa yang dia tulis kecuali hanya menyandarkan dirinya kepada berita-berita dari para kadzdzabun MLM yang DC (istilah Abdul Mu’thi Al Maidany), iya yang begitu mudahnya berkata jujur…jujur…jujur  namun fakta telah menelanjangi bahwa kejujuran yang mereka ucapkan itu hanyalah lipstick dari makar nggedebus atas konspirasi kedustaan mereka sendiri .
Adapun Abdul Hadi Umairy Al Muhaddits telah kita buktikan bersama bahwa dirinya tak lebih hanyalah sebagai “Keledai Tunggangan”MLM Makir Kadzdzabun Dzulqarnain cs untuk menanduk Ahlussunnah dengan modal kedustaan dan emosionalnya semata sembari bergaya bahwa dirinya telah mengetahui permasalahan dakwah di Indonesia dalam upayanya untuk menipu orang-orang bodoh yang mau ditipunya. Wallahul musta’an.


http://tukpencarialhaq.com/2015/03/02/pendusta-abdul-hadi-dzulqarnain-ms-umairy-telanjang-bulat-di-panggung-sejarah-02-adu-data-bukti-benar-pendusta-abdul-hadi-umairy-hanyalah-keledai-tunggangan/#more-8191