Sabtu, 13 Februari 2016

" PASTI SAYA AKAN DI CELA "



RIDHA MANUSIA ADALAH TUJUAN YANG TIDAK MUNGKIN TERCAPAI

Sebuah hikmah yang membuat saya takjub, barangkali menakjubkan Anda juga:

 Jika saya tertawa, mereka berkata,
"Tidakkah engkau menjaga kehormatan?!"

 Jika saya menangis, mereka berkata,
"Tidakkah engkau tersenyum?!"

 Jika saya tersenyum, mereka berkata,
"Dia hanya pura-pura karena dilihat."

 Jika saya bermuka masam, mereka berkata,
"Telah nampak apa yang selama ini dia sembunyikan."

 Jika saya diam, mereka berkata,
"Lidahnya kelu."

 Jika saya bicara, mereka berkata,
"Banyak bicara."

 Jika saya bersikap lembut, mereka berkata,
"Sikap pengecut, seandainya dia mampu pasti dia membalas."

 Jika saya menampakkan keberanian, mereka berkata,
"Orang yang suka ngawur, jika memutuskan perkara tidak berani."

 Jika saya mengatakan, "Tidak", mereka berkata,
"Aneh sendiri."

Namun jika saya sependapat dengan mereka, mereka berkata,
"Bisanya ikut-ikutan saja."

" Maka saya yakin bahwa bagaimanapun saya mengharapkan keridhaan manusia, pasti saya akan dicela. "

 Saluran Telegram asy-Syaikh Fawaz al-Madkhaly hafizhahullah

WhatsApp Salafy Indonesia || http://forumsalafy.net